Kamis, 07 Juli 2011

FAQ

FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ)
Berikut beberapa pertanyaan yang umumnya ditanyakan kepada kami.

APAKAH MAKSUDNYA KERJA ONLINE ITU?
Sesuai dengan namanya, kerja online adalah suatu bidang pekerjaan yang dilakukan via internet yang berhubungan dengan informasi (bisa berupa iklan, pemberitahuan, pengumuman, dll). Karena yang diperjualbelikan berupa informasi, maka untuk satu buah informasi anda dapat menjualnya berlipat kali karena sifatnya bisa di copy+paste tidak seperti memperjualbelikan barang yang hanya dapat dijual sejumlah barang tersebut. Bisakah anda membayangkan keuntungannya??

APAKAH KERJA ONLINE INI HALAL?
Kerja online di Online Job Enterprise ini 100% HALAL, karena anda akan mengetahui betul sumber penghasilan anda, bukan merupakan mesin uang otomatis yang mengalirkan uang ke rekening anda tanpa anda mengetahui darimana sumbernya.

BAGAIMANA PROSES KERJANYA?
proses kerjanya terdapat dalam PANDUAN KERJA ONLINE. setelah anda membacanya, anda akan menyadari kenapa penghasilan dari kerja online ini sangat menjanjikan. Jika anda berpikir bahwa pekerjaan ini sulit, coba bayangkan kenapa pekerjaan ini begitu marak dan banyak peminatnya.

SIAPA SAJA YANG BISA BERGABUNG?
Siapa saja boleh, jika anda:
·         seorang pekerja di perusahaan lain, maka anda masih bisa memanfaatkan waktu luang untuk melakukan pekerjaan ini kapanpun (tidak ada batasan waktu).
·         seorang ibu rumah tangga, maka anda masih dapat melakukan pekerjaan ini di sela-sela waktu luang kapanpun itu (sekali lagi, tidak ada batasan waktu).
·         seorang pelajar/mahasiswa, maka anda dapat melakukan pekerjaan ini setiap kali anda konek internet, misalkan sambil anda browsing internet ketika mengerjakan tugas ataupun skripsi. tidakkah anda merasa bangga jika anda sudah mempunyai penghasilan selagi sekolah/kuliah?
·         seorang pelanggan warnet, tentunya anda adalah orang yang sangat berpeluang seiring banyaknya waktu yang anda luangkan untuk online.
·         siapapun anda yang mempunyai koneksi internet pribadi, kami ucapkan selamat bergabung karena andalah orang yang paling berpotensi untuk memiliki penghasilan yang tinggi dengan memanfaatkan koneksi internet yang anda bayar dengan biaya jauh di bawah penghasilan anda nantinya. Anda tidak harus memiliki koneksi internet yang cepat, karena tidak akan ada proses download dan upload file-file berukuran besar.

APAKAH INI TERMASUK MLM?
Sebelum kami jawab, kami berikan dulu gambaran mengenai bisnis MLM.
Bisnis MLM merupakan suatu bisnis yang menerapkan sistem piramid, dimana di situ terdapat upline dan downline. Upline adalah atasan/sponsor/pengajak kita, sedangkan downline adalah orang yang kita sponsori/bawahan/orang yang kita ajak. Setiap keuntungan yang didapat dari pembayaran orang yang bergabung akan dibagi-bagi kepada sponsor langsung dan kepada upline-upline diatasnya. Singkat kata, semakin banyak orang yang bergabung, maka orang dengan posisi puncak akan menjadi yang terkaya. Sekarang pertanyaannya adalah, apakah ketika anda bergabung anda akan berada di posisi puncak? Tentu tidak bukan?

APAKAH SAYA HARUS MENJUAL BARANG?
Tentu tidak, karena anda bukan kami pekerjakan sebagai sales.

APAKAH ADA JABATAN?
Dalam usaha yang akan anda jalankan nantinya anda akan berperan sebagai direktur, manager, dsb. Artinya tidak akan ada jabatan. Namun anda tidak perlu khawatir nantinya anda tidak dapat menjalankan usaha anda, karena kami siap membantu anda dan anda akan menjai bagian dari tim kami.

APAKAH SAYA BENAR-BENAR AKAN DIBAYAR?
Tentu saja, karena kami pun di sini menjalankan usaha yang sama-sama mencari uang.

 APAKAH SAYA HARUS MEMBELI DOMAIN ATAU HOSTING?
Tentu tidak, karena media untuk mengerjakan tugas online anda sudah tersedia di internet dengan biaya Rp. 0,- alias GRATIS.

SAYA TERMASUK ORANG YANG GAPTEK, APAKAH SAYA BISA IKUT BERGABUNG?
Satu-satunya ilmu dasar yang harus anda miliki hanyalah membuat akun, seperti email, facebook, dll. Dan itupun gratis. Namun jika anda termasuk orang yang tidak tahan berlama-lama di depan komputer, bagaimana anda menjalankan usaha ini dengan benar?

Kirimkan pertanyaan anda lainnya melalui email ataupun nomor kontak layanan.

email :
  • kerja.onlinenyata1@gmail.com (untuk lamaran)
  • kerja.onlinenyata1@yahoo.com (untuk pertanyaan)
SMS : 08987796486

Tidak ada komentar:

Posting Komentar